Honda BR-V vs Honda HR-V Pilih Mana Yang Terbaik Untuk Anda

Enginezcars - Baru-baru ini, Honda telah meluncurkan Honda BR-V di 2015 Indonesia International Auto Show. Mobil ini diperkirakan akan tiba di India pada tahun 2016 di 2016 Auto Expo. Ini baru BR-V adalah sebuah SUV tujuh seater berdasarkan pada platform Brio. Meskipun diharapkan bahwa Honda akan membawa Honda HR-V SUV kecil tahun ini, rencana ini dijatuhkan dan tujuh seater lebih terjangkau SUV Honda BR-V diluncurkan. Artikel ini berkaitan dengan perbedaan utama antara kedua model.

BR-V Vs. HR-V

Perbandingan harga
Pertama membandingkan dengan keterjangkauan, maka pasti BR-V lebih terjangkau dan mudah diakses karena biaya Rs 8 lakh - Rs. 12 lakh (ex-showroom) dan akan segera hadir untuk pasar India. Berbicara tentang HR-V, maka mobil ini akan dikenakan biaya lebih dari 12 lakh dan kedatangannya ke India juga questioned.Br-V adalah tujuh seater sport utility vehicle dan HR-V adalah subkompak SUV 5-penumpang.

Dimensi
Membandingkan dengan dimensi Honda BR-V vs Honda HR-V maka panjang BR-V lebih dibandingkan dengan HR-V. BR-V adalah 4,455mm panjang, 1,735mm lebar dan 1,650mm tinggi sedangkan HR-V adalah 4295.14mm panjang, 1772,92 lebar, dan 1605.28mm tinggi. Kedua model memiliki ruang yang sama kabin yang mereka memiliki wheelbases setara. Br-V memiliki 2660mm wheelbase sedangkan HR-V memiliki 2611.12mm wheelbase.

Perbandingan Mesin Honda BR-V vs Honda HR-V
Berbicara tentang mesin, maka Honda BRV disediakan oleh pilihan dua mesin: 1,5 liter bensin iVTEC daya tanaman dan pabrik diesel 1,5 liter. kekuatan varian ini mampu menghasilkan 118 PS dan 145 Nm torsi dan mesin diesel yang dapat memberikan 100 PS kekuasaan dan 200 Nm torsi. Juga Honda mengklaim bahwa mesin bensin dari BR-V akan disertai dengan dua transmisi canggih -a 6-speed baru manual dan CVT. HR-V mungkin mendapatkan daya dari 130-tenaga kuda mesin empat silinder dan continuously variable transmission .Juga, mungkin mendapatkan lebih kuat turbocharged empat silinder.

Spesifikasi
Sejak HR-V didasarkan pada platform Honda Fit, sehingga footprint kecil diharapkan. Memiliki Kursi Sihir belakang, yang membuatnya luas dan serbaguna. interior memiliki desain yang bersih dan fungsional dan telah mendapat penampilan sporty dan tampan, berkat roda standar alloy 17-inch dan tinggi.

BR-V memiliki ruang kelas terkemuka kabin, rel atap besar untuk semua nilai, Multi-Information Display, New velg 16-inch, kneeroom dan headroom dll Hal ini diklaim oleh perusahaan bahwa model ini akan didasarkan pada Active Gerak Padat 'yang akan membuatnya "keras dan padat".

Mana yang akan menjadi pilihan anda??


Category Article

What's on Your Mind...