Spesifikasi Nissan Datsun Redi-Go Terbaru

Spesifikasi Nissan Datsun Redi-Go Terbaru - Datsun Mobil ini adalah biaya merek rendah Nissan dan kehendak tahu sebagai Datsun Redi-Go. Datsun redi pergi 2016 akan didasarkan pada platform yang sama yang digunakan dalam mobil Renault kwid. Nissan saat ini menguji CMF Datsun yang merupakan mobil kecil akan tahu sebagai Datsun redi-go. Ini telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tiba di pasar India pada bulan depan, April. Mobil ini dibangun di atas Renault-Nissan platform yang aliansi, yang merupakan jenis mobil kedua. Hal ini hypothecated oleh para ahli bahwa itu akan lebih murah daripada Renault kwid.

Reporter sebelumnya menegaskan bahwa uji coba produksi dari Datsun redigo telah dimulai pada aliansi Renault Nissan yang berbasis di Chennai, India. mobil baru ini produksi Nissan adalah sentris perkotaan dan sangat berbeda dari mobil lain Hatchback. Datsun redi pergi mobil punya banyak poin yang menakjubkan yang akan disukai pelanggan seperti terlihat modern, kata, kepala kinerja Nissan, Trevor Mann.


Menurut berita terbaru, Redi pergi Datsun hatchback akan debut pada 14 April 2016 yang merupakan produk dari produksi Nissan. Kendaraan ini paling ditunggu oleh pelanggan.


Datsun Redi-Go Spesifikasi
Jika kita berbicara tentang spesifikasi mobil ini, itu sepenuhnya didasarkan pada platform yang sama dengan Renault kwid. Datsun Redi-Go diharapkan untuk mendapatkan 800cc dilengkapi dengan mesin bensin tiga silinder. A 5 speed manual pengiriman juga akan ditawarkan oleh Nissan pada mobil ini.

Datsun Redi Go Mesin Spesifikasi
Datsun Redi-Go kendaraan unit tambahan dari Nissan Motors yang tiba di tanah negeri pada tahun 2014. Datsun meluncurkan dua mobil menyerap satu GO hatchback dan satu lainnya adalah GO +, yang merupakan mobil paling laris di India. Sekarang lagi Nissan bersiap untuk meluncurkan Datsun redi-Go yang memiliki mesin dengan kapasitas 800cc, tiga silinder berdasarkan.


Jarak tempuh 
Datsun Redi Go akan memberikan Anda sebuah ekonomi bahan bakar yang sangat baik. Datsun Redi-Go diharapkan untuk memberikan jarak tempuh dengan efisien 0.8 Liter inline. 20 sampai 30 kmpl mileage dapat disampaikan oleh mesin bensin di Datsun redi pergi mobil. Hal ini juga diharapkan bahwa mungkin memperkenalkan LPG atau model CNG yang akan mengurangi biaya bahan bakar.


Category Article ,

What's on Your Mind...