Mobil Murah Datsun redi Go

Harga Resmi Mobil Datsun Redi-GoMobil Datsun Redi-Go resmi diperkenalkan pada bulan April 2016,  mobil berkualitas dengan harga sangat terjangkau. Mobil ini dipasarkan di India dengan harag mulai 47 Jutaan sampai 66 Jutaan. Sedikitnya ada lima varian, dan semuanya menawarkan harga terjangkau namun tetap diimbangi dengan tampilan luar yang sporty, dan kemewahan pada segi interior. Sayangnya mobil ini belum tersedia di Indonesia. 

Mobil Datsun Redi-Go memiliki desain cukup mungil, namun tampilan luarnya tetap terlihat menawan. Pada bagian depan sudah ada front grill yang didesain dengan bentuk Hexagona, dan disampingnya sudah ada Headlamp LED yang menawarkan penerangan secara maksimal ketika dikendarai dimalam hari. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 3.429 mm, lebar 1.560 mm, dan ketinggian 1.541 mm. Yang menarik dari mobil ini adalah memiliki groud clearance sanga tinggi, yakni mecnapai 185 mm.

Dengan ground clearance lebih tinggi dibandingkan mobil sekelasnya, sangat pantas apabila mobil Datsun Redi-Go disebut sebagai Crossover termurah dengan kualitas terbaik saat ini. Selain itu, mobil ini juga memiliki wheelbase berukuran 2.348 mm dan didalamnya sudah ada dua baris kursi yang mampu memuat 5 orang penumpang. Walaupun dimensinya cukup kecil, namun mobil ini menawarkan ruang kabin yang luas, dan didalamnya sudah ada berbagai fitur modern yang disesuaikan dengan tipenya.

Dari kelima tipe yang disediakan, tipe yang tertinggi adalah Datsun Redi-Go S. Kelimanya sama-sama dibekali mesin 0.8 Liter dengan teknologi i-Sat yang diklaim membuat mesin lebih irit bahan bakar. Selain itu, tersedia pula sistem transmisi manual 5 Percepatan yang siap mengoptimalkan laju kendaraan. Sayangnya tidak tersedia varian CVT atau matik, agar harga mobil Datsun Redi-Go bisa dibanderol lebih terjangkau. Sedangkan untuk tenaga maksimal yang mampu diraih mesin 800cc tersebut mencapai 54 Horspower, dan torsi puncaknya mencapai 72 Nm.

Harga Datsun Redi Go
Datsun Redi-Go D INR 238.900 (Rp 47 jutaan)
Datsun Redi-Go A INR 282.649 (Rp 56,1 jutaan)
Datsun Redi-Go T INR 309.149 (Rp 61,4 jutaan)
Datsun Redi-Go T(O) INR 319.399 (Rp 63,5 jutaan)
Datsun Redi-Go S INR 334.399 (Rp 66,5 jutaan)



Category Article ,

What's on Your Mind...